Senin, 28 Januari 2019

Kijing Marmer Tulungagung, Panjang Kijing Makam, Kijing Makam Marmer


Panjang Kijing Makam - kami merupakan spesialis pembuatan makam dan nisan dengan bahan batu marmer dan batu granit. Yang di kerjakan oleh tenaga – tenaga terampil yang sudah berpengalaman berpuluhan tahun. Bahan yang kita gunakan asli produk Tulungagung yang memiliki kwalitas terjamin. Dan alhamdulillah para konsumen telah mempercayakan kami sebagai pengrajin Makam dan Nisan di Tulungagung. Karena kami menjaga kwalitas dan kwantitas barang tersebut. 
Kijing Marmer Tulungagung, Panjang Kijing Makam, Kijing Makam Marmer
Kijing Marmer Tulungagung, Panjang Kijing Makam, Kijing Makam Marmer

Kijing Marmer Tulungagung, Panjang Kijing Makam, Kijing Makam Marmer
Kijing Marmer Tulungagung, Panjang Kijing Makam, Kijing Makam Marmer


Kami melayani secara Online dan Offline sehingga lebih mudah untuk berhungan dengan kami. Wilayah yang kami layani yakni keseluruh Indonesia yang nanti nya di bantu oleh Ekspedisi kepercayaan kami. Selain pembuatan makam kami juga melayani jasa pasang untuk wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah yang akan di kerjakan tukang kami yang sudah mahir.Makam di atas merupakan model makam trap dua yang bagian kepala nisan di buat pendek namun tetap berukuran standar. Makam ini merupakan Costum Design dari Pak Ainu di daerah Jember. Beliau datang ke lapak dagang kami serta ingin melihat kerajinan – kerajinan yang kita produksi.Model Kijing Granit – merupakan alternatif pengkuburan yang paling awet, murah serta glamour. Itulah alasan kenapa banyak orang memilih makam batu marmer sebagai pemakaman almarhum/almarhummah.


Dan jika ingin mengetahui koleksi kerajinan kami yang baru bisa tengok website kami di setiap minggunya.Produk yang kami jual diantaranya : Lantai – Dinding, Makam dan Nisan, Pedestal, Wastafel, Bathub, Guci, Vas Bunga, Asbak, Vandel, Prasasti, Souvenir Onix, Kerajinan Patung, Lampu Taman Alam, Top Table, Meja dll.Lapak Dagang Kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung jika anda berkunjung ke tempat kami bisa sekalian refresing ke pantai – pantai populer di Tulungagung tercinta.Oh iya tidak lupa kami akan membahas tentang pengerjaan makam ini, makam ini dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah profesional dalam menangani kerajinan ini, dengan menggunakan teknik sekrap dan finising halus.Selain melayani makam islam dari bahan marmer dan geanit kami juga melayani makam kristen dan eropa untuk keterangan lebih lanjut menngenai kerajinan ini bisa lihat di Kijing Granit Model Kristen dan Kijing Makam Marmer

Semoga artikel dan jasa kami berguna untuk anda, masalah kerajinan percayakan saja kepada kami. Motto kami adalah Aman, Murah dan Terpercaya. Selamat bekerja sama dengan kami saya tunggu konfirmasi dari anda. Layanan ini di persembahkan oleh Marmer Tulungagung ( pakarnya pembuat segala kerajinan )

Spesifikasi Makam Granit :

Bahan : Batu Granit
Panjang : 160 cm
Tinggi : 49 cm
Lebar : 60 cm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Model Kijing Terbaru, harga kijing makam semarang, harga kijing makam islami semarang

Model Kijing Terbaru, harga kijing makam semarang, harga kijing makam islami semarang  Pembuatan berbagai kerajinan yang berada di Tulu...